Selamat Datang di www.terapinarkoba.com

Kami berpengalaman menangani KECANDUAN NARKOBA dengan metode MULTI TERAPI Insya Allah kecanduan narkoba dapat di pulihkan dalam waktu relatif singkat, hanya 2 bulan, bukan 6 tahun.
Sudah banyak pasien yang kami tolong, baik dari jawa maupun luar jawa / luar kota

SAKAW dll cepat di pulihkan.

Prosedur Pemulihan kecanduan narkoba bisa RAWAT JALAN dan TERAPI JARAK JAUH pasien tidak harus datang, bisa tetap sekolah, kuliah atau bekerja

SUDAH REHAB TAPI ANDA MASIH KECANDUAN JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI


TABIB MASRUKHI,MPA

Telp : 0823 3222 2009


GARANSI >>> klik disini

Catatan : Pecandu Narkoba sangat tergantung dengan peran serta orang tua / keluarga. Karena itu segera lah berobat sebelum semuanya terlambat, kematian atau cacat seumur hidup.

yang perlu di lakukan orang tua terhadap seorang anak pecandu Narkoba ?
1. Bila pecandu ingin Lepas dari ketergantungan narkoba maka segera di obati
2. Bila pecandu belum ada keinginan Lepas dari ketergantungan narkoba maka tetaplah motivasi untuk segera diobati atau setidaknya minum obat ramuan kami dengan harapan pasien merasakan manfaat nya selanjutnya ada kesadaran untuk di pulihkan secara tuntas.

Demikian semoga bermanfaat

SEJARAH GANJA DALAM MUSIK REGGAE

Labels:


Untuk Rastas, merokok ganja, biasanya dikenal sebagai “ramuan”, “gulma”, “sinsemilla” (bahasa Spanyol untuk “tanpa biji”) atau “ganja” (dari kata Sansekerta, “Ganjika”, digunakan di India kuno), adalah rohani bertindak, sering disertai dengan studi Alkitab, mereka menganggapnya sebagai sakramen yang membersihkan tubuh dan pikiran, menyembuhkan jiwa, meninggikan kesadaran, memfasilitasi kedamaian, membawa kesenangan, dan membawa mereka lebih dekat ke Jah. Mereka sering membakar rempah saathttp://fenomenafacebook.wordpress.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif?m=1308884737g yang membutuhkan wawasan dari Jah. Pembakaran dari ramuan sering dikatakan penting “untuk itu akan menyengat dalam hati orang-orang yang mempromosikan dan melaksanakan kejahatan dan kesalahan.” Pada abad ke-8, ganja telah diperkenalkan oleh pedagang Arab ke Tengah dan Afrika Selatan, di mana ia dikenal sebagai “dagga” dan Rastas banyak yang mengatakan itu adalah bagian dari budaya Afrika mereka bahwa mereka adalah reklamasi. Hal ini kadang-kadang juga disebut sebagai “penyembuhan bangsa”, sebuah ungkapan diadaptasi dari Wahyu 22:02.

Migrasi dari ribuan orang Hindu dari India ke Karibia di abad ke-20 mungkin telah membawa budaya ini ke Jamaika. Banyak akademisi arahkan ke asal Indo-Karibia untuk sakramen ganjah akibat impor buruh migran India dalam penghapusan-posting landscape Jamaika. “Menggunakan skala besar ganjah di Jamaika … tanggal dari impor diwajibkan India …”( Campbell 110). Berambut gimbal mistik JATA, sering pertapa, dikenal sebagai Sadhus dan / atau Qalandars Sufi, merokok ganja di Asia Selatan selama berabad-abad.

Menurut Rastas banyak, ilegalitas ganja di banyak negara adalah bukti bahwa penganiayaan terhadap Rastafari adalah kenyataan. Mereka tidak terkejut bahwa itu adalah ilegal, dan melihatnya sebagai zat kuat yang membuka pikiran orang terhadap kebenaran – sesuatu sistem Babel, mereka beralasan, jelas tidak mau. Mereka kontras untuk obat alkohol dan lainnya, yang mereka merasa menghancurkan pikiran.

Mereka berpendapat bahwa merokok ganja menikmati sanksi Alkitab, dan merupakan bantuan untuk meditasi dan ketaatan agama. Di antara ayat-ayat Alkitab Rastas kutipan sebagai membenarkan penggunaan ganja:

• Kejadian 1:11 “Dan Tuhan berkata, Hendaklah bumi itu menumbuhkan rumput, biji rempah menghasilkan, dan pohon buah-buahan yang menghasilkan buah dengan tabiatnya, yang benih itu sendiri, di bumi: dan jadilah demikian.”
• Kejadian 1:29 “Dan Tuhan berkata, Lihatlah, Aku telah memberikan kamu segala benih rempah-bearing, yaitu pada saat seluruh muka bumi, dan setiap pohon, di dalam yang merupakan buah dari biji pohon yang menghasilkan, untuk Anda Hal itu harus menjadi daging. ”
• Kejadian 3:18 “… engkau akan memakan ramuan lapangan.”
• Mazmur 104:14 “Ia causeth rumput untuk tumbuh untuk ternak, dan herbal untuk melayani manusia.”
• Amsal 15:17 “Lebih baik adalah makan malam jamu di mana cinta, dari pada lembu beserta mogok dan kebencian.”
• Wahyu 22:02 “sungai kehidupan terus mengalir dari tahta Allah, dan di kedua sisi bank ada pohon kehidupan, dan daun dari pohon itu adalah untuk menyembuhkan bangsa-bangsa”

Menurut beberapa Rastafari dan sarjana lain, etimologi dari “ganja” kata dan istilah yang serupa dalam semua bahasa-bahasa Timur Dekat dapat ditelusuri ke “bosm qaneh” Ibrani, yang merupakan salah satu ramuan Allah memerintahkan Musa untuk memasukkan dalam nya persiapan parfum urapan suci dalam Keluaran 30:23; istilah Ibrani juga muncul dalam Yesaya 43:24, Yeremia 6:20; Yehezkiel 27:19, dan Kidung Agung 4:14. Deuterokanonika dan referensi kanonik untuk para leluhur Adam, Nuh, Ibrahim dan Musa “membakar dupa di hadapan Tuhan” juga diterapkan, dan banyak Rastas hari ini mengacu ganja oleh “ishence” istilah – bentuk yang sedikit berubah dari “dupa” kata Inggris . Hal ini juga mengatakan bahwa ganja adalah tanaman pertama yang tumbuh di makam Raja Salomo.

Pada tahun 1998, lalu-Jaksa Agung Amerika Serikat Janet Reno, memberikan pendapat hukum yang Rastafari tidak memiliki hak untuk merokok ganjah agama yang melanggar hukum obat Amerika Serikat ‘. Posisi ini sama di Inggris, di mana, dalam hal Pengadilan Tinggi R. v. Taylor [2002] 1 Cr. App. R. 37, itu menyatakan bahwa larangan Inggris pada penggunaan ganja tidak bertentangan dengan hak untuk kebebasan beragama diberikan berdasarkan Konvensi untuk Perlindungan Hak Asasi Manusia dan Kebebasan Fundamental.
Pada tanggal 2 Januari 1991, di sebuah bandara internasional di tanah airnya di Guam, Ras Iyah Makahna Ben (Benny Guerrero) ditangkap karena memiliki dan impor ganja dan biji. Dia didakwa dengan impor dari bahan yang dikendalikan. Kasus ini didengar oleh AS 9 Circuit Court November 2001, dan di

Mei 2002 pengadilan telah memutuskan bahwa praktek sanksi Rastafari merokok ganja, tapi tak apakah sanksi agama impor ganja. pengacara Guerrero’s Graham Boyd menunjukkan putusan pengadilan adalah “setara dengan anggur katakan adalah suatu sakramen diperlukan untuk beberapa orang Kristen tetapi Anda harus menanam anggur Anda sendiri.”


Pada bulan Juli 2008, namun Mahkamah Agung Italia memutuskan bahwa Rastafari mungkin diizinkan untuk memiliki jumlah yang lebih besar dari ganja secara legal, karena digunakan oleh mereka sebagai sakramen.



Info menarik lainnya